Background

gw apa nasib ?

Ketika gw masih sekolah SD saya pernah suka perempuan bahwa saya pikir dia itu lucu, cerdas, dan cantik. tapi ketika gw mengatakannya gw di tolak sama dia, dan lagi gw mencoba sampai gw cape untuk melakukannya lagi dia cuman bilang ' engga, engga, dan engga ' atau ' Lupain aja '. untuk beberapa alasan gw selalu di tolak sama dia buat jadi pacarnya, tetapi ketika gw minta alasan dari dia cuman karena 'kita engga bisa bersama' atau sesuatu seperti itu lah. dan kemudian gw suka sama seseorang sampai sekarang tapi ketika kata 'aku suka kamu' keluar dari mulut gw dia langsung nolak gw tapi gw engga nyerah sampai disini cuman gara-gara kata itu keluar dari dia, tapi setelah di pikir-pikir alasan semua ini terjadi mungkin gara-gara kesalahan gw sendiri. gw selalu berpikir bahwa itu karena selalu tertutup atau itu cuman nasib gw....

Categories: Share

Leave a Reply